Rabu, 04 Juni 2008

Pengalaman di plan07

Hallo... Perkenalkan sang pemilik blog nie.. Si pemilik blog nie pastilah seseorang yang sedang menuntut ilmu untuk masa depannya dunk.. Perkenalkan saya adalah seorang mahasiswa planologi fakultas teknik, universitas diponegoro.. Saya baru semester 2. Dan di blog ni saya akan membagi pengalaman saya mulai kuliah di planologi...
Tentunya kalian sudah tahu kan, apa itu planologi... Karena pada awal kuliah saya ga tau apa itu planologi.. Karena yang saya tau itu perencanaan wilayah dan kota sesuai dengan nama yang ada di SPMB.. Wah ternyata planologi tuh istilah kerennya dri PWK kalee y!.. Waktu pertama kali masuk Planologi Qta 1 angkatan di OSPEK selama 1 semester tapi ospeknya ga nakutin k0q... BUT.... REALLY...REALLY MEMUAKAN...!!!!!!!!!!! Qta 1 angkatan yang cowo disuruh botak selama 1 semester trus disurh datang prosesi keq... minta tanda tangan mpe mlam-mlam keq... g boleh jajn di kantin keq.... n bla...bla...bla.... tapi lumayan seru seeh.. THen setelah 1 Semester Bebas OSPEK alias uda dilantik...tapi ternyata penderitaan tidak usung usai kuliah di Plano.. siksaan datang berupa tugas-tugas yang bejibun n bertubi-tubi... tapi dengan adanya tugas itu Qta 1 kelas malahan bisa saling kompak coz.. itu tugas sifatnya kelompok.. kata orang anak plano tuh jarang mandi, tidur, nyante... but not 4 me.. he.. walaupun tugasnya banyak aku masih bisa koq mandi(itu harus cz secara semarang panas ga kaya my sweet town, Salatiga) aku juga bisa kiq nyante cz.. aku tuh ga mudeng..mudeng banget stiap ada tugsa cozz aku ga bisa (Orang goblok..) tapi yakinlah semoga semua tugas itu bisa terlewati karena waktu yang akn menjawabnya.... ha...ha...ha... bye alll...

Tidak ada komentar: